Bagaimana Anda Dapat Sukses Dengan Pemasaran Facebook?

Apakah Anda berharap jutaan orang melihat bisnis Anda? Apakah Anda sadar bagaimana Facebook dapat membiarkan Anda melakukan ini? Jutaan orang adalah pengguna Facebook, dan Anda dapat mengubah semuanya menjadi pelanggan Anda jika Anda melakukan hal yang benar.

Sukses Dengan Pemasaran Facebook

Sukses Dengan Pemasaran Facebook

Tetapkan beberapa tujuan untuk kampanye pemasaran Facebook Anda. Anda dapat meluncurkan kampanye berdasarkan uji coba jika Anda tidak yakin bagaimana audiens akan bereaksi terhadapnya. Setelah Anda mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang seberapa tertarik pelanggan Anda, Anda harus menetapkan beberapa tujuan yang masuk akal untuk kampanye Anda.

Pertimbangkan berselancar di Facebook sebagai perusahaan Anda, bukan diri Anda sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki kesempatan untuk melihat Facebook sebagai halaman itu sendiri. Lakukan ini dan sukai halaman yang menurut Anda memiliki basis penggemar yang sama, dan kemudian komentari halaman itu juga untuk mengeluarkan nama Anda ke audiens yang diperluas.

Adalah penting bahwa konten online Anda yang diterbitkan terhubung ke akun Facebook Anda. Tautkan ringkasan posting entri blog dari situs Anda ke Facebook. Anda juga dapat menautkan halaman Facebook Anda ke akun Twitter Anda sehingga tweet Anda akan muncul di sana.

Tambahkan tombol berbagi Facebook di situs web Anda. Sebagian besar platform blog akan secara otomatis mengintegrasikan elemen-elemen ini tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan kode yang diperlukan untuk menambahkan tombol-tombol ini dengan mengunjungi pengaturan Facebook Anda. Tombol-tombol ini adalah cara yang bagus untuk mendorong pembaca Anda untuk membagikan konten Anda sambil mengingatkan mereka tentang kampanye Facebook Anda.

Cara yang bagus untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan untuk membuat beberapa konten hanya tersedia bagi mereka yang berlangganan. Pengunjung biasa mungkin bersedia untuk mulai mengikuti Anda jika itu satu-satunya cara untuk mendapatkan akses ke bagian yang sangat menarik dari halaman Anda. Hanya sembunyikan sedikit konten Anda atau Anda akan kehilangan sebagian dampak SEO Anda.

Setelah Anda membuat akun Facebook, sangat penting bagi Anda untuk cukup aktif. Jika Anda tidak pernah memposting konten apa pun, bagaimana Anda bisa berharap orang tetap tertarik? Video, gambar, dan posting reguler hanyalah bagian dari apa yang Anda perlukan jika Anda ingin melakukannya dengan baik di Facebook.

Ingatlah untuk memposting di halaman Facebook Anda. Ketika sebuah bisnis membuat akun Facebook, mereka akan sering merilis banyak posting, dan kemudian tidak berbulan-bulan. Agar jenis pemasaran ini berhasil, Anda perlu memposting secara strategis. Anda tidak perlu memposting 15 kali sehari, tetapi beberapa kali seminggu adalah ide bagus.

Manfaatkan perangkat analitik yang disediakan, Wawasan. Wawasan menunjukkan bagian halaman Anda yang menarik lalu lintas dan apa yang tidak berfungsi untuk Anda. Anda dapat menggunakan data Wawasan untuk menyesuaikan halaman Anda sesuai dengan apa yang ingin dilihat pengunjung Anda, yang akan menarik lebih banyak pengunjung ke halaman Anda.

Jangan mencoba menggunakan halaman Facebook pribadi Anda untuk menarik penggemar. Ini bukan ide yang baik karena pengguna pribadi memiliki batasan teman yang tidak dimiliki oleh pengguna bisnis. Anda tidak ingin seseorang mencoba bergabung dengan halaman Anda hanya untuk diberi tahu bahwa Anda telah mencapai batas Anda. Mereka mungkin tidak akan kembali untuk mencoba lain waktu.

Selalu penting untuk memelihara hubungan Anda dengan orang lain yang berinteraksi dengan Anda di Facebook. Interaksi media sosial sama pentingnya dengan interaksi tatap muka. Metode yang baik untuk membangun hubungan yang kuat adalah dengan memposting konten baru yang langsung dan sering. Ingatlah untuk menghargai pelanggan yang loyal dengan penawaran dan promosi.

Cobalah untuk menanggapi semua komunikasi yang Anda terima. Lakukan ini untuk semua komentar, apakah itu berasal dari email atau halaman utama Anda. Ini tidak selalu mudah untuk dilakukan, tetapi pada akhirnya bisa memberikan hasil bagi Anda.

Manfaatkan fitur di Facebook yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting Anda. Penting bahwa Anda memperbarui secara berkala untuk menjaga minat Anda pada perusahaan Anda. Namun, Anda mungkin tidak punya waktu untuk duduk setiap hari dan menulis posting. Di situlah penjadwalan berguna. Anda dapat mengambil satu atau dua jam sehari untuk merobohkan banyak posting, dan kemudian menjadwalkannya sepanjang minggu mendatang.

Pelajari tentang kebijakan Pembaruan Facebook. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan kepada pengikut Anda. Namun, hanya gunakan ini untuk berita dan acara yang benar-benar penting, seperti saat darurat, dll. Ini bukan sesuatu yang harus Anda gunakan untuk mempromosikan hal-hal, gunakan saja untuk menunjukkan kepada pengikut Anda bahwa Anda ingin terus memberi tahu mereka.

Gunakan Facebook "suka" untuk keuntungan Anda di halaman profil Anda. Apa pun insentif yang Anda tawarkan untuk mendapatkannya, semakin banyak "suka" yang Anda miliki, semakin baik bisnis Anda akan dirasakan oleh penonton. Ini akan meningkatkan popularitas Anda secara keseluruhan di Facebook dan membuat kampanye apa pun yang Anda pegang jauh lebih efektif.

Tambahkan foto ke semua pembaruan Facebook. Berkaitan dengan basis pelanggan Anda adalah pekerjaan nomor satu dalam pemasaran, dan tidak ada yang terkait dengan pelanggan seperti foto. Gunakan produk, karyawan Anda, pelanggan atau gambar lain yang sesuai untuk menyampaikan maksud Anda.

Lebih aktif di halaman pemasaran Facebook Anda pada hari Jumat! Perusahaan memiliki indikator kebahagiaan yang secara konsisten menunjukkan bahwa orang-orang berada dalam suasana hati yang lebih baik ketika akhir pekan semakin dekat dan lebih cenderung berinteraksi dengan Anda. Umumkan penjualan atau kontes dan minta mereka untuk memberi tahu "teman" mereka tentang hal itu: Anda akan melihat hasil yang lebih besar daripada pada hari lain dalam seminggu.

Temukan alat yang hebat untuk mengukur kesuksesan yang dilihat perusahaan Anda dengan menggunakan Facebook untuk pemasaran. Bukan hanya kontes popularitas untuk melihat siapa yang memiliki paling banyak teman: Facebook adalah platform pemasaran yang sangat efektif! Gunakan alat terbaik untuk mengukur kinerja Anda dan lihat di mana perbaikan perlu dilakukan.

Seperti yang jelas sekarang, Facebook bisa menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk memasarkan perusahaan Anda. Pemasaran melalui Facebook memungkinkan Anda menjangkau jutaan pelanggan potensial. Gunakan tips yang Anda pelajari dalam artikel ini dan Anda dapat mengembangkan bisnis Anda saat Anda bersosialisasi dengan audiens Anda. Tidak ada batasan sejauh menyangkut pemasaran dengan Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

Postingan Populer